Senin, 02 Januari 2012

Cinta Abadi


Mungkin kita telah melupakan artikel ini.
MENGAMBIL seorang nabi dari wajah kedua kematian. Ada sebuah kisah cinta sejati, yang benar-benar menunjukkan kehidupan cinta Allah melalui Rasul. Sebagai awal, ketika mulai berbalik bintang kuning, menolak untuk memukul sayap burung, akan menjadi sunyi sepi. Ini awal, ketika itu memberikan suara khotbah Nabi yang tak terbatas. "Hai kaumku, kita berada dalam kuasa Tuhan, dan cinta-Nya dan menaati-Nya bertaqwalah Lalu Tinggalkan kalian berdua, dan Al Qur'an Sunnahku ..
Sunnahku mencintai, mengasihi bahwa saya pernah bererti dan orang-orang yang mencintai saya, temui saya ketika saya syurga. "
Singkat setelah akhir mata dengan tenang kata Nabi dan para sahabatnya menatap tajam satu demi satu.
Abu Bakar adalah dengan melihat di mata mereka berkaca-kaca dan air mata, memiliki semangat Umar atas dan ke bawah. Usman Ali menghela napas dan menunduk, terima kasih. Sinyal, sekarang. "Allah akan meninggalkan semua," keluh hati semua teman dan nya. Orang-orang harus dibuat tentang cinta di dunia. Karakter yang kuat dari Ali, dan Fadhal dengan berkeadaan Nabi gemetar kuat lemah dengan koleksi ex-cathedra. Pada saat yang sama, jika semua teman-teman yang pergi, di tempat yang pasti untuk menahan kedua.Unggul dari matahari, dan para nabi sampai pintu ditutup.
Karena seorang nabi dalam kerendahan hati berbaring di tempat tidur dengan basis membasahi dahi SEGAR sawit. Tiba-tiba dari satu yang berada di luar pintu, menangis. "Bolehkah saya masuk? "Diajukan. Saya akan melihat dia, tetapi tidak dalam Fatimah "Biarkan aku pergi, ayahku sedang demam," kata Fatima, ternyata, dan mereka menutup pintu. Lalu ia kembali dan dengan ayahnya, yang sudah membuka mata Fathimah bertanya: "Siapa ini, putri saya" "Saya tidak tahu, ayah saya, sebagai seorang pria hanya satu kali, saat aku melihat," katanya Fatimah lembut Dan ia melihat dengan melihat putri Rasulullah tidak aman.. Courant Sebagai salah satu bagian pergi ke anak, ia menyarankan mereka untuk menghadapi. "Kau tahu bahwa kesenangan yang telah hancur pada waktu ini, yang memisahkan dari sesi ke dunia. Malakul kematian, "katanya, Messenger, Fatima ditangkap menangis napas. Kematian datang malaikat Jibril dengan dia tapi Nabi bertanya kepadanya mengapa dia tidak.
Kemudian dipanggilah Jibril sebelum persiapan dilakukan dalam dunia rohani dari surga, yang disebut oleh Allah dipersilakan dan dicintai, penguasa dunia ini. "Jibril, apa hukum Tuhan saya?" Tanyakan Rasululllah dengan suara sangat lemah. Dengan "adalah para malaikat dari surga terbuka, menunggu gerbang jiwa paten Syurga kita semua mencari kedatangan Anda."
Kata Jibril. Tapi itu tidak Rasulullah lega, masih mata penuh rasa takut. "Anda tidak senang mendengar khabar?" Jibril ketika ia bertanya lagi. "Aku banyak orang Khabarkan saya untuk datang untuk lulus? "" Ya Rasul Allah aku, aku telah mendengar bahwa Allah berfirman
saya: "Kekasihku Muhammad alat syurga hanya untuk orang," kata Jibril.
Azrael kali lebih dekat untuk melakukan kantor Kedua. Siapa yang semangat kembali memperlambat para nabi. Ini akan tampak bahwa dengan keringat seluruh tubuh tertutup Rasul, lehernya KETAT sini. "Jibril, ini kematian pasien bernapas."
Lambat nabi mengerang. Aku melihat oleh Ali Fatimah menutupkan menunduk lebih dalam dari Jibril memusnahkan dia. "Anda telah melihat wajah Anda sampai Jijikkah palingkan Jibril" Ditanya wahyu pertama Nabi malaikat. "Siapa yang bisa menemukan Anda seorang pecinta Allah telah mengambil sekarat," kata Jibril Dari siapa kemudian ia mendengar memekik utusan sakit kerana tak tertahankan. "Ya Allah, memang, datang hukuman yang mengerikan kematian ditimbulkan kematian bagi saya, adalah bukan umatku.". Php echo $ ini mulai Nabi, kaki dan payudara tidak menggerakkan saya. bibirnya gemetar, seolah-olah patung emas, membisikkan sesuatu Ali 'dari maa wa Malakat aimanuku Uushiikum berdoa "untuk berdoa, orang-orang lemah, dan menjaga Anda. "Di luar gerbang air mata aku menangis Ini nada antara teman-teman di wajahnya dengan kepalan tertutup dan kembali merangkul Fatimah Ali dari para nabi dengan telinga mereka, kebiruan .." Ummatii, ummatii, ummatiii? "-" Hai kaumku, orang, orang-orang saya, "dan untuk akhir yang berharga dari kehidupan manusia dalam terang, tetapi tampaknya sebagai cinta dari kami sayap sholli Allahumma 'dari baarik wa wa Muhammad Salim, A. Apa alaihi Nabi untuk kita..

0 komentar: